5 Aplikasi Solusi Transfer Gratis

  • Author
    Putra
  • Posted on
    Dec 28, 2020 07:01 am
  • Readed
    143 Views
Ingin Transfer Gratis? 5 Aplikasi Ini Solusinya!

Hello neupeeps!

Kini hampir setiap orang sepertinya tidak bisa terlepas dari gadget. Masa serba digital buat segalanya bisa dilakukan dengan mudah dan cepat tak terkecuali mengenai transfer uang.

Dulu transfer uang harus dilakukan secara manual dengan mendatangi cabang bank atau ATM namun kini melalui gadget semua bisa dilakukan.

Kebutuhan transaksi semakin sering dilakukan terlebih kemudahan dalam melakukan secara online. Itu sebabnya, saat ini sudah banyak aplikasi transfer uang antar bank yang bisa digunakan. Bukan saja karena bisa dilakukan dimana dan kapan saja namun juga aplikasi transfer sudah didapatkan secara gratis.

Itu artinya dengan satu genggaman saja kamu bisa melakukan transaksi antar bank tanpa ada batasan waktu, jarak, dan terpenting ya bebas dari biaya admin. Kamu hanya bermodal gadget dan koneksi internet saja. Lalu, apa saja aplikasi transfer gratis yang dimaksud?

Kali ini akan ada 5 rekomendasi aplikasi transfer gratis yang bisa kamu gunakan. Yuk, simak.

neu

Aplikasi ini hadir untuk membantu kamu dalam melakukan berbagai transaksi secara online dalam satu genggaman. Melalui aplikasi neu, transfer uang antar bank bisa dilakukan gratis. Menarikkan? Itu artinya kamu akan semakin mudah dan cepat.Tak hanya bisa membantu melakukan transfer uang antar bank namun di neu kamu bisa membayar berbagai kebutuhan, lho. Mulai dari pembayaran tagihan-tagihan, top-up hingga membeli token pulsa atau listrik.

PAYFAZZ

Aplikasi kedua yang akan direkomendasikan untuk kamu ialah PAYFAZZ. Aplikasi ini menjadi salah satu yang aman dan terpercaya. Bukan sekadar bisa melakukan transaksi transfer antar bank namun dengan PAYFAZZ kamu bisa membayar tagihan, beli pulsa hingga top-up saldo. lho. Aplikasi ini memiliki dua layanan akun yang bisa digunakan yaitu reguler dan prioritas. Menariknya dengan akun reguler kamu tidak akan dikenakan biaya apapun.

Baca: Cara Hemat Bayar Tagihan Bulanan

Flip

Para kalangan mahasiswa dan pemilik online shop pasti tidak asing dengan aplikasi transfer yang satu ini. Sejak 2016, Flip hadir dengan keunggulan transfer yang terjamin keamannya. Fakta lainnya, Flip sudah mendapat izin dari OJK sehingga kamu tak perlu khawatir akan data pengguna yang tersimpan aman.

Dengan aplikasi ini, kamu bisa melakukan transaksi transfer antar bank secara gratis ke berbagai bank di Indonesia seperti BRI, BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Jenius dan lainnya. Flip memiliki keunggulan yaitu dengan akun reguler bisa melakukan transfer dengan limit Rp 5 juta per hari sedangkan Flip plus maksimal Rp 20 juta.

Baca: 7 Tips Mengelola Keuangan untuk Mahasiswa Rantau

OY! Indonesia

Tak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, aplikasi satu ini juga menarik. OY merupakan aplikasi fintech yang bisa digunakan untuk transfer antar bank tanpa biaya admin alias gratis karena menggunakan metode virtual account. Kamu bisa menghubungkan akun bank mu, jangan khawatir untuk keamanan data karena OY terdaftar serta diawasi oleh Bank Indonesia.

Apliaksi ini bisa mengambil penerima dari daftar kontak yang ada di ponsel kamu, jadi enggak perlu repot input lagi. Menariknya, OY bisa mengirimkan notifikasi ke penerima melalui WhatsApp.

IpotPay

Aplikasi ini melayani transfer uang antar bank yang bisa digunakan secara gratis tanpa ada biaya dan mudah. IpotPay memiliki fitur chating yang membuat kamu bisa berkomunikasi dengan sesama. Tak kalah menariknya, IpotPay jadi aplikasi transfer yang berbeda dari empat sebelumnya. Jika menggunakan IpotPay maka kamu bisa mendapat imbalan per tahun. Imbalan ada jika kamu menyimpan saldo dan bertransaksi dengan IpotPay. Tak perlu khawatir karena aplikasi ini sudah terdaftar di OJK jadi bisa dikatakan aman dan terjamin.

Baca: Ingin Berhemat? 5 Aplikasi Keuangan Ini Solusinya

Transaksi transfer antar bank bisa kamu lakukan dengan 5 rekomendasi aplikasi di atas. Kamu cukup pilih sebelum mengunduhnya. Aplikasi transfer gratis antar bank memang hadir dalam melakukan berbagai transaksi khususnya terkait keuangan.

Hadirnya aplikasi secara langsung memberikan efek positif yaitu membantu dan memudahkan kamu apalagi saat terpisah dengan jarak serta waktu.

Jadi, kamu akan beralih ke aplikasi transfer secara online dan gratis yang mana? Yuk, nikmati kemudahan dan keuntungannya. Aplikasi transfer sudah menjadi solusi untuk kamu.


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting Neu

Neu adalah aplikasi transfer gratis dan budgeting yang memudahkan kamu untuk mengelola keuangan sehari-hari.

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain.

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *