Aplikasi Keuangan untuk Semua Hal, Transfer Hingga Investasi

Saat ini makin banyak aktivitas dan kebutuhan yang bisa dilakukan dengan bekal aplikasi. Dalam genggaman, bisa diakses kapan saja dan beragam kemudahan lainnya menjadi nilai plus yang menguntungkan. Untuk perihal finansial misalnya, ada aplikasi keuangan yang punya beragam fitur atau layanan yang makin memudahkan dan praktis. Seperti yang dimiliki oleh neu.

Pada dasarnya, neu adalah aplikasi keuangan di bawah PT Neu Inklusi Keuangan yang hadir demi menjawab berbagai kebutuhan finansialmu. Mulai dari transfer antar bank sampai investasi. Lewat genggaman saja, kamu bisa melakukan beragam transaksi keuangan dengan lebih mudah dan nyaman. Memang apa saja sih fitur memudahkan yang ada di neu?

Aplikasi keuangan untuk atur keuangan, neuBudget

neuBudget adalah fitur yang membantumu melacak, mengelola dan menganalisis keuangan, baik pendapatan dan pengeluaran yang terjadi melalui rekening bank dan e-money. Fitur ini akan mengumpulkan informasi mutasi dari akun rekening bankmu dan juga notifikasi dari aplikasi e-money atau e-wallet yang kamu miliki. Tentu saja, informasi-informasi ini membutuhkan izin darimu terlebih dahulu.

Tak perlu khawatir karena kamu memiliki hak penuh untuk mengaktifkan dan menghentikan fitur ini sesuai kehendakmu. Selain itu, tidak ada transaksi yang bersifat finansial pada fitur ini. Data hanya dikumpulkan untuk kebutuhan analisa dan pengelolaan saja.

Kirim uang praktis dengan neuTransfer

Sekarang ini, siapa sih yang tidak butuh mengirimkan uang? Mungkin dari orang tua ke anak atau sebaliknya, mungkin juga untuk membayar belanjaanmu di online shop atau e-commerce. Tak perlu ke ATM, kamu bisa gunakan neuTransfer pada aplikasi neu. Transfer antar bank atau sesama bank, semua bisa kok. Lalu, apa unggulnya?

Dengan menggunakan neuTransfer, kamu tak perlu membayar biaya admin untuk transaksi selama nilai akumulasi harian tidak mencapai Rp25.000.000. Jika lebih dari itu pun kamu hanya akan dikenakan Rp2.500 saja. Dalam neuTransfer ada nilai kode unik yang akan dikreditkan dalam bentuk point di fitur neuPoints. Poin yang terkumpul di sana dapat digunakan untuk memperoleh potongan pada fitur lain di neu tergantung produk dan promosi yang ada.

neuGold, fitur aplikasi keuangan untuk investasi emas

Siapa sih yang sekarang ini tidak tertarik untuk investasi? Apalagi untuk investasi emas yang sudah dikenal nilainya cenderung naik setiap tahunnya. Nah melalui neuGold kamu bisa melakukan investasi emas online dengan membayarkan sejumlah nilai yang sesuai dengan harga emas pada fitur ini.

Pada fitur neuGold, kamu bisa membeli emas dengan nominal minimal 10 ribu Rupiah dan maksimal 100 juta Rupiah. Sedang untuk menjual emas, nilai gramasi yang dapat dijual harus lebih besar dari 20 ribu Rupiah sampai jumlah gramasi yang ada dan sesuai di Saldo Emasmu. Kamu juga bisa menghadiahkan emas untuk temanmu yang juga memiliki aplikasi neu.

Setuju ya kalau hidup jadi lebih mudah, terutama untuk urusan keuangan, dengan hadirnya aplikasi keuangan seperti neu. Mau transfer, atur keluar masuk uang sampai investasi bisa dilakukan dalam genggaman saja. Jadi, tidak perlu pikir dua kali kan untuk install aplikasi neu di ponselmu? Tersedia untuk perangkat Android atau Apple