Spend

Manage

Invest

BankingSoon

Blog

Promo

INVESTASI

Cara Mendapatkan Keuntungan Dari Pendanaan Peer to Peer Lending

Hello neuPeeps!

Dalam perjalanan menuju kebebasan finansial, pasti kamu mencari-cari tahu gimana caranya mengelola keuangan yang memberikan keuntungan. Pastinya, untuk mencapai tujuan keuangan kamu harus melakukan pengelolaan keuangan yang menguntungkan.

Tapi, dengan banyaknya instrumen keuangan, apa sih instrumen keuangan yang cocok?

Salah satu alternatif untuk menumbuhkan keuangan kamu adalah pendanaan Peer to Peer Lending atau yang dikenal sebagai P2P.

Apa itu Peer to Peer Lending?

P2P adalah platform keuangan yang mempertemukan investor sebagai pemilik modal dan peminjam yang membutuhkan modal.

Jadi, di platform P2P Lending, kamu bisa menjadi investor ataupun peminjam. Nah, disini, kita akan bahas tentang keuntungannya menjadi investor atau pendana di platform P2P.

Keuntungan Menjadi Pendana Peer to Peer Lending

Berikut adalah keuntungan yang bisa di dapatkan untuk menjadi pendana P2P lending.

Return / Imbal Hasil Tinggi

Kamu bisa mendapatkan imbal hasil atau untung hingga 18% p.a. Jika dibandingkan dengan bunga deposito kira-kira 3-4%, pendanaan Peer to Peer Lending memberikan keuntungan yang lebih tinggi

Peminjam Berkualitas

Kamu ga perlu takut apakah peminjam akan mengembalikan pendanaan dengan keuntungannya. Platform p2p sudah menganalisa kelayakan peminjam, jadi ga perlu bingung apakah uang yang kamu berikan akan dikelola dengan benar.

Instrumen Untuk Diversifikasi

Dalam mengelola keuangan yang sehat dan investasi yang bijak, kamu sangat disarankan untuk menempatkan uang di beberapa instrumen keuangan. Kenapa? Tujuannya adalah untuk menurunkan resiko atau meratakan resiko. Pendanaan p2p bisa memberikan keuntungan yang tinggi, tetapi dengan resiko yang juga tinggi.

Mempunyai Sistem Asuransi Pendanaan

Beberapa platform p2p lending menawarkan asuransi untuk pendanaan kamu. Jadi, asuransi ini gunanya adalah untuk mengurangi resiko gagal bayar dari peminjam. Sehingga, pendanaan kamu bisa lebih aman dan tenang dengan menempatkan uang di p2p lending.

Nah, salah satu pendanaan P2P Lending yang mempunyai asuransi adalah neuGrow.

neuGrow adalah fitur pendanaan p2p lending di aplikasi neu. neuGrow memungkinkan kamu untuk memberikan dana mulai dari Rp 25.000 saja dengan imbal hasil hingga 18%p.a. dengan proteksi asuransi jika terjadinya gagal bayar.

neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK, S-386/NB.213/2018 tanggal 8 Juni 2018. Jadi pendanaan kamu dijamin legal dan aman.

Jadi, buat kamu yang sudah mulai paham dengan pendanaan P2P Lending, coba download neu dan mulai pendanaan dari Rp25.000,00.


Share

Artikel Terkait

INVESTASI

Beli Emas Online Sekarang Lebih Mudah Melalui neuGold!

INVESTASI

Emas Digital Bisa jadi Alternatif Investasi Aman untuk Masa Depan

INVESTASI

Investasi Emas Online Lebih Aman Melalui neuGold

Ikut gabung dengan 0++ pengguna neu untuk kebebasan finansialmu
qr
arrow
Scan kode QR di samping untuk download di Android dan iOS
iphone