Spend

Manage

Invest

BankingSoon

Blog

Promo

FITUR

Limit Transfer Gratis neu Naik Jadi 25 Juta!

Hello neupeeps!

Apa kabarnya nih kamu? Semoga tetap sehat selalu ya dimanapun kamu berada.

Apalagi kita masih dalam masa pandemi COVID-19 ini, tetap melakukan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) ya dimanapun itu.

Nah kali ini kita ada kabar bagus nih buat kamu pengguna setia aplikasi keuangan neu, apalagi bagi kamu yang suka melakukan transfer uang di aplikasi kami. Apa itu?

neu sangat tahu kebutuhan kamu untuk berhemat admin fee ketika transfer antar bank, jadi neu menaikan limit transfer gratis antar bank menjadi 25 juta per hari! Menarik banget kan kabar ini?

Sebelumnya limit transfer gratis antar bank di aplikasi neu itu 5 juta, tapi demi kenyamanan dan memenuhi kebutuhan kamu, kita menaikan limit-nya menjadi lebih tinggi. Kamu bisa transfer gratis hingga 25 juta per hari. Jadinya kamu akan semakin hemat dan tidak perlu buang waktu lagi untuk melakukan transfer uang berkali-kali.

Apa Itu neuTransfer?

neuTransfer merupakan layanan atau fitur dari aplikasi neu yang memberikan kamu kemudahan untuk melakukan transfer antar bank di Indonesia tanpa biaya admin.

Bagaimana Cara Menggunakan neuTransfer?

Untuk bisa menggunakan fitur neuTransfer, pertama-tama tentunya kamu harus mengunduh aplikasi neu di Google Play atau Apple Store. Jika kamu sudah memilikinya, berikut adalah langkah-langkah melakukan transfer gratis di aplikasi kami: - Buka aplikasi neu. - Jika kamu belum memiliki akun, pilih ‘Daftar‘. Jika sudah, pilih ‘Login‘. - Pada bagian Layanan Keuangan, pilih ‘neuTransfer‘. Pastikan kamu sudah melakukan Verifikasi Nomor Rekening jika ingin melakukan transfer gratis di aplikasi neu. - Jika belum ada nomor rekening bank yang dituju, silahkan tambakan di bagian ‘Transfer ke rekening baru’. - Masukan bank tujuan yang diinginkan dan masukan nomor rekening yang dimiliki. Pilih ‘Cek Akun’ untuk memastikan nomor rekening bank yang dituju benar, jika sudah pilih ‘Lanjut’. - Isi nominal uang yang ingin dikirim atau ditransfer. Kamu juga dapat memberikan catatan kepada sang penerima (opsional). Jika sudah, pilih ‘Lanjut’. - Akan muncul halaman konfirmasi transfer dan jika sudah benar, kamu klik ‘Pilih Metode Pembayaran’. - Silahkan pilih metode pembayaran yang kamu inginkan dan klik ‘Bayar’. - Pastikan kamu memasukan 3 kode unik sebelum membayar agar proses verfikasi pembayarannya cepat. Setelah sudah kamu bayar, silahkan pilih ‘Saya Sudah Bayar’. - Selamat! Kamu berhasil transfer uang tanpa dikenakan biaya admin!

Keuntungan Transfer Uang di Aplikasi neu neu sebagai penyedia layanan keuangan siap membantu kamu dalam mengatur pemasukan dan pengeluaran setiap bulannya dengan berbagai fitur yang beragam, mulai dari transfer uang gratis, pinjaman cepat, aplikasi budgeting, sampai melakukan pembayaran tagihan.

Tapi diantara semua, fitur neuTransfer yang paling menguntungkan kamu. Kenapa? Karena kamu bisa melakukan transfer gratis ke semua bank yang ada di Indonesia secara gratis atau tanpa dikenakan biaya admin.

Selain itu, berbeda dengan aplikasi lainnya yang limit transfer per hari hanya 5-20 juta saja, neu memberikan kamu limit transfer sampai 25 juta dalam 1x transaksi. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bukan apalagi jika kamu suka melakukan transfer di akhir ataupun awal bulan? Kapan lagi kamu bisa hemat?

Makin Hemat Transfer Uang dengan Fitur Multi Transfer!

Kini kamu sudah bisa transfer uang ke 10 rekening sekaligus dengan sekali klik saja lewat fitur Multi Transfer. Fitur baru dari neu ini tentunya akan membuat kamu semakin hemat biaya admin sampai Rp65.000,- dalam satu kali transaksi sehingga uangnya bisa digunakan untuk hal lain. Pastikan kamu memasukan nomor rekening tujuan dengan benar dan juga nominal uang yang ingin kamu kirim.

Kirim uang semakin mudah karena transfer gratis admin lewat fitur baru neu!

Perbedaan neu dengan Aplikasi Lain

Bagi kamu yang belum tahu, berikut adalah perbandingan aplikasi neu dengan aplikasi keuangan lainnya.

https://helloneu.com/wp-content/uploads/2020/11/Perbandingan-Limit-Transfer-neu-2.png

Bisa dilihat dari aplikasi A, limit transfer harian yang didapatkan ketika transfer uang adalah 5.000.000 per hari. Aplikasi ini memberikan free admin sebanyak 5x, tapi jika sudah habis maka akan dikenakan charge sebesar Rp1.500,00 setiap transaksi.

Berbeda dengan aplikasi B. Limit yang diberikan lebih besar dibandingkan aplikasi A, yaitu 10.000.000 dalam 1 kali transaksi. Free admin yang diberikan pun lebih banyak yaitu 10 kali transfer gratis. Tapi jika sudah melebihi kuota maka kamu akan dikenakan charge sebesar Rp4.500,00 setiap transaksi.

Aplikasi C memiliki limit transfer 2x lebih besar dari aplikasi B. Namun, kamu akan dikenakan fee sebesar Rp2.500,00 setiap melakukan transfer uang.

Berbeda dengan 3 aplikasi diatas, aplikasi neu sangat mengerti beratnya biaya admin ketika melakukan transfer uang ke bank. Maka dari itu, neu memberikan biaya admin gratis tanpa syarat ketika melakukan transfer bank. Limit yang diberikan oleh neu juga cukup tinggi, yaitu mencapai 25jt dalam satu kali transfer.

Selain itu, kamu juga akan mendapatkan fitur Tracking Keuangan atau neuBudget di aplikasi kami. Fitur ini akan membantu kamu memantau pengeluaran dan pemasukan keuangan yang dimiliki. Lebih lengkapnya mengenai fitur ini, bisa kamu baca di sini.

Bagaimana? Sangat menarik bukan jika menggunakan aplikasi neu? Jadi tunggu apalagi? Gunakan neu sekarang juga ya biar tidak terbebani lagi oleh biaya admin.


Share

Artikel Terkait

FITUR

Fitur neuBudget untuk Membantu Pencatatan Keuangan Kamu!

FITUR

Transfer Gratis Pakai neu Bisa Dapat Points!

FITUR

Update Terbaru neu Bikin Kamu Semangat Mengelola Keuangan

Ikut gabung dengan 0++ pengguna neu untuk kebebasan finansialmu
qr
arrow
Scan kode QR di samping untuk download di Android dan iOS
iphone