Spend

Manage

Invest

BankingSoon

Blog

Promo

NEWS

Pemberhentian Sementara Proses Verifikasi Data neu

Hi neupeeps!

Pasti banyak pertanyaan dari kalian, kenapa sih belakangan ini proses Verifikasi Data di aplikasi kami lama sekali. Nah, beberapa hari kebelakang kami mengalami lonjakan permintaan Verifikasi Data pengguna baru yang menyebabkan terhambatnya proses review verifikasi ini. Yang biasanya hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja untuk mereview sekarang membutuhkan 2-5 hari kerja.

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kualitas layanan, kami menutup sementara proses Verifikasi Data bagi pengguna baru aplikasi neu. Penutupan sementara layanan ini dilakukan mulai tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan 11 Juli 2021. Dan layanan verifikasi data akan dibuka kembali tanggal 12 Juli 2021.

Bagi pengguna yang sudah mengajukan Verifikasi Data sebelum tanggal 30 Juni 2021, semua akan diproses dan membutuhkan waktu 10 hari kerja (Sabtu dan Minggu tidak dihitung hari kerja). Paling lambat proses review verifikasi data ini akan diselesaikan pada tanggal 12 Juli 2021.

Sebagai informasi, data pribadi kamu dapat dipastikan aman ya, neupeeps. neu sudah terdaftar di Kominfo (000467.01/DJAI.PSE/04/2021) dan partner-partner yang terdaftar sudah mendapat izin dari Bank Indonesia, OJK, serta BAPPEBTI.

Selama menunggu proses verifikasi data, kalian bisa menggunakan fitur neuBudget untuk mencatat pengeluaran atau kamu juga bisa top up e-wallet seperti GoPay ataupun OVO tanpa dikenakan biaya admin. Jangan lupa juga untuk memberikan rate bintang 5 pada aplikasi kami di PlayStore atau AppStore ya!


Share

Artikel Terkait

NEWS

Jaga Akun neu Kamu, Jangan Memberikan Kode OTP ke Siapa Pun!

NEWS

Perubahan Skema Kode Referral dan neuPoints

NEWS

Lakukan Proses “Verifikasi Nomor Rekening” Agar Bertransaksi di neuTransfer Makin Mudah dan Aman!

Ikut gabung dengan 0++ pengguna neu untuk kebebasan finansialmu
qr
arrow
Scan kode QR di samping untuk download di Android dan iOS
iphone