Spend

Manage

Invest

BankingSoon

Blog

Promo

NEWS

Pentingnya Melakukan Verifikasi Nomor Rekening di Aplikasi neu

Hi neupeeps!

Kita sudah tidak asing dengan kasus identitas KTP digunakan oleh orang lain dalam melakukan transaksi ataupun pengajuan pinjaman online. Hal ini bisa terjadi karena kelalaian kita dalam menjaga keamanan e-KTP. Banyak sekali kita temui saat ini kasus mengenai penjualan data KTP serta foto selfie memegang KTP yang bisa menyebabkan fraud tanpa kita sadari. Terlebih juga sudah mulai marak penyalahgunaan nomor rekening serta nama rekening di aplikasi keuangan digital.

neu kini menerapkan proses Verifikasi Nomor Rekening memastikan bahwa nama rekening sudah sesuai dengan KTP asli pengguna. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya transaksi yang dapat merugikan pengguna neu ataupun perusahaan.

Jadi, gimana nih? Apakah kamu sudah melakukan Verifikasi Nomor Rekening di aplikasi neu? Wah, sepertinya masih banyak yang belum verifikasi ya.

Mungkin masih banyak dari neupeeps yang belum mengetahui fungsi Verifikasi Nomor Rekening. Nah, di sini neumin akan jelaskan apa saja sih keuntungan dari Verifikasi Nomor Rekening yang mungkin masih kalian ragukan.

  • Digunakan sebagai dasar tindakan perusahaan untuk pencegahan atau pengendalian terhadap terjadinya suatu tindak kejahatan yang dapat merugikan pengguna saat melakukan transaksi.
  • Digunakan sebagai bentuk pencegahan terjadinya penyalahgunaan nomor rekening ataupun nama rekening pengguna berpindah ke oknum penipu.
  • Menghindari penyalahgunaan KTP untuk bertransaksi di aplikasi neu. Sebagai contoh kasus, pengguna tidak pernah merasa melakukan transaksi di aplikasi neu, namun ada pemberitahuan notifikasi bahwa telah melakukan transaksi. Ini terjadi karena adanya kebocoran data nomor rekening dan nama rekening.

Karena berbasis elektronik, sistem Verifikasi Nomor Rekening ini dapat mengurangi kemungkinan adanya human error saat pengecekkan data seseorang yang melakukan Verifikasi Nomor Rekening di aplikasi neu. Melalui Verifikasi Nomor Rekening ini, oknum tidak bertanggung jawab dapat diketahui secara otomatis karena proses verifikasi dilakukan oleh teknologi. Sebagai salah satu penyedia layanan keuangan digital, neu berkomitmen untuk menjamin kerahasiaan data pengguna.

Jika proses Verifikasi Nomor Rekening kamu lolos, transaksi neuTransfer akan kami lanjutkan dan kamu akan mendapatkan neuPoints sebesar 6,500 (1 Poin = Rp1,-) sebagai pengganti biaya admin yang mungkin kamu alami ketika melakukan pembayaran.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, Verifikasi Nomor Rekening agar bertransaksi semakin aman dan nyaman!


Share

Artikel Terkait

NEWS

Jaga Akun neu Kamu, Jangan Memberikan Kode OTP ke Siapa Pun!

NEWS

Perubahan Skema Kode Referral dan neuPoints

NEWS

Lakukan Proses “Verifikasi Nomor Rekening” Agar Bertransaksi di neuTransfer Makin Mudah dan Aman!

Ikut gabung dengan 0++ pengguna neu untuk kebebasan finansialmu
qr
arrow
Scan kode QR di samping untuk download di Android dan iOS
iphone