Fitur neuBudget untuk Membantu Pencatatan Keuangan Kamu!

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Sep 21, 2020 19:00 pm
  • Readed
    714 Views
Aplikasi Budgeting Pencatat Pemasukan dan Pengeluaran Aplikasi E-Wallet Kamu

Hello neupeeps!

Ada berapa e-wallet nih yang sudah kamu pakai? Biasanya sih lebih dari satu ya pasti.

Nah tahukah kamu? Biasanya banyak orang menggunakan e-wallet lebih dari satu itu, untuk mengejar harga yang lebih murah dan promo yang sedang berlangsung. Tapi sebagian dari kamu mungkin akan mengalami kesulitan dalam pencatatan pengeluaran dan pemasukan di e-wallet yang dimiliki.

Eits, tenang saja. Sekarang kamu enggak akan kesulitan lagi untuk mencatat pengeluaran dan pemasukan dari e-wallet yang dimiliki karena sudah ada aplikasi budgeting dari neu app berupa fitur baru, namanya neuBudget.

Apa Itu neuBudget?

neuBudget adalah fitur terbaru dari neu app yang bisa membantu kamu mencatat pengeluaran dan pemasukan dari e-wallet secara otomatis. Nantinya kamu akan mendapatkan notifikasi yang dikirim oleh aplikasi e-wallet yang dimiliki.

Bagaimana Caranya?

Kamu hanya cukup memberi akses notifikasi e-wallet kamu di aplikasi budgeting dari neu app agar aktifitas di e-wallet kamu dapat terbaca di neuBudget.

Jangan khawatir ya, neu nggak akan menyimpan data dari notifikasi kamu. neu hanya akan membaca melalui notifikasi agar bisa dicatat di neuBudget.

E-wallet yang dapat kamu catat di neuBudget sementara terdiri dari GoJek, OVO, Grab, DANA, LinkAja, ShopeePay, dan Jenius.

FYI, neuBudget nggak bisa di input secara manual. Jadi semua transaksi yang tercatat hanya berdasarkan dari notifikasi yang dikeluarkan oleh setiap e-wallet yang kamu gunakan.

Tapi kamu bisa mengubah atau hapus setiap transaksi kamu, misalnya mengubah nominal, mengubah kategori, mengubah tanggal, menambah notes pada setiap transaksi.

Nah kategori yang tersedia saat ini hanya mencatat pemasukan dan pengeluaran kamu.

Bagaimana? Menarik banget kan fitur terbaru dari aplikasi budgeting neu ini? Yuk download neu app sekarang juga untuk bisa menikmati fitur ini!

Tunggu update kedepannya ya! We are cooking something cool just for you.

Semoga neu bisa selalu membantu untuk mencapai kebebasan finansial kamu! jangan lupa selalu menggunakan neu saat melakukan transaksi kamu ya.


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting Neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain.

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.


Frequently Asked Question

Apa itu neuBudget?

Sebuah fitur dari aplikasi budgeting neu yang membantu kamu untuk melakukan spending tracking dengan baik dari aplikasi e-wallet yang dimiliki.

Bagaimana cara menggunakannya?

Cukup memberikan akses kepada aplikasi neu agar dapat mengambil data transaksi dari notifikasi aplikasi e-wallet yang dimiliki.

Apakah privasi kita terjamin?

Tentu saja terjamin! Karena neu hanya mengambil data notifikasi pemasukan atau pengeluaran dari e-wallet yang kamu miliki.

Bisa digunakan di aplikasi e-wallet apa saja?

Saat ini neuBudget support aplikasi GoJek, OVO, Grab, DANA, LinkAja, ShopeePay, dan Jenius.

Apakah datanya bisa diinput secara manual?

Saat ini, data pengeluaran atau pemasukan e-wallet kamu tidak bisa di-input secara manual.

Apakah saya bisa mengubah data dari neuBudget?

Bisa. Data yang bisa kamu ubah mencakup nominal, mengubah kategori, mengubah tanggal, sampai menambahkan notes pada setiap transaksi.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *