#neuchallenge is Back! Dapatkan Hadiah Uang Tunai Senilai Rp500.000,00

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Nov 09, 2020 08:30 am
  • Readed
    31 Views
Ikut #neuchallenge dapat Uang Rp500.000,00 Cash!

Hi neupeeps!

Yuk ikutan giveaway TIKTOK #neuchallenge!

Sesuai dengan gambar yang ada di atas, neupeeps diminta untuk membuat video di TikTok se-kreatif mungkin, tentang “Janji yang Gagal di Tahun 2020” dengan menggunakan original sound yang ada di contoh video TikTok account @helloneu.id ya!

Klik di sini untuk lihat videonya ya!

Berikut syarat dan ketentuannya ya!

  • Peserta diminta untuk membuat video tentang “Janji yang Gagal di Tahun 2020” di TikTok dan mention TikTok helloneu.id
  • Peserta bisa mengikuti TikTok challenge neu ini tanggal 9 November – 6 Desember 2020 dan diumumkan pada 7 Desember 2020.
  • Peserta diwajibkan untuk follow akun tiktok helloneu.id
  • Peserta diwajibkan untuk download dan register akun aplikasi neu.
  • Tulis #akuberjanji #janjilagi di caption TikTok.
  • Total hadiah uang tunai Rp500.000 untuk 1 orang pemenang
  • Download aplikasi neu di Google Play store, App Store atau link di bio

Gimana? Mudahkan caranya? Jadi tunggu apalagi!

Langsung follow Instagram dan TikTok @helloneu.id, download neuapp di Google Play store dan App Store,  dan tungguin giveaway setiap minggunya. Siapa tau kamu beruntung~


Hmmm, nggak kerasa ya kalau 2020 sebentar lagi selesai. Pasti sebelum memulai tahun 2020 ada keinginan dan harapan yang berisi tentang target-target yang harus dicapai dan diwujudkan di tahun 2020.

Kira-kira apa aja nih keinginan yang ada di 2020 tapi gagal kamu wujudkan? Mungkin dari sekian banyak wishlist kamu, ada beberapa yang gagal.

Jangan putus asa ya, karena kamu bisa coba lagi di 2021 ini.

Baca: Cemas Dalam Hal Keuangan, Mungkin Kamu Mengalami Financial Anxiety

Salah satunya mungkin resolusi tentang keuangan, mungkin di tahun kemarin kamu pernah berfikir mau lebih berhemat, misalnya ngurangin beli barang yang nggak penting atau mengurangi belanja atau jajan online, dll.

Tapi, kenyataannya kamu masih suka impulsif untuk ngelakuin hal-hal yang bikin keuangan kamu jadi lebih boros.

Nah menghadapi sisa akhir tahun 2020, yuk mulai melihat keuangan diri sendiri. Gimana caranya ya agar resolusi dan target keuangan di 2020 nggak meleset lagi seperti di 2021.

Kita ada tips nih buat kamu, untuk mewujudkan resolusi 2020 yang gagal. Apa saja itu?

Refleksikan Diri

Coba mulai berdamai dengan diri sendiri, dan pikirkan apakah resolusi keuangan yang kamu buat di tahun lalu itu ekspektasinya terlalu tinggi, atau karena kondisi keuangan kamu yang memang nggak memungkinkan.

Nah coba deh kamu buat resolusi keuangan yang lebih konservatif, misalnya dengan memulai melacak pengeluaran beberapa bulan terakhir, melihat pendapatan bersih yang pada akhirnya kamu bisa melihat apakah resolusi kamu sebenarnya sudah sesuai dengan kemampuan kamu atau nggak.

Buat Estimasi

2020 memang menjadi tahun yang penuh cobaan ya, karena adanya pandemi sekarang ini. Bahkan para ahli keuangan menyarankan untuk lebih konservatif dalam mengelola keuangan.

Memiliki hitungan untuk melihat batas kemampuan finansial kamu, mungkin akan membantu kamu untuk mewujudkan resolusi di tahun 2021.

Buat List Kebutuhan

Kebutuhan adalah list nomor satu yang harus kamu penuhi ya, tapi biasanya orang selalu gagal membedakan antara kebutuhan dan keinginan, saking inginnya sampai-sampai memaksakan untuk memasukan hal yang kamu inginkan ke list kebutuhan.

Coba cari tau apa perbedaannya, dan membuat list kebutuhan yang memang prioritas, siapa tau bisa membantu kamu lebih hemat dan kamu bisa mempunyai tabungan yang cukup untuk mengeluarkan uang ke hal-hal yang lebih berguna.

Baca: 7 Langkah Mencapai Financial Goals

Jadi gimana? Udah siap memperbaiki kegagalan tahun 2020 di 2021? Yuk mulai di list dari sekarang.

Stay tuned di giveaway minggu-minggu berikutnya ya!


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

neu adalah aplikasi transfer gratis dan budgeting yang memudahkan kamu untuk mengelola keuangan sehari-hari. 

Transfer Gratis Antar Bank 

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain.

Lacak Pengeluaran Uang 

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan fitur neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu. 

Yuk download neu sekarang di app store dan play store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *