Ingin Kaya? Berikut Beberapa Cara Menghasilkan Uang Saat Sedang Tidur

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Feb 17, 2021 06:15 am
  • Readed
    211 Views
Tidur tapi Tetap Kaya? Bisa!

Hello, neupeeps

Menjadi kaya adalah salah satu mimpi yang ingin dicapai semua orang. Let’s be real, siapa sih yang nggak mau punya banyak uang tanpa harus pusing mikirin besok mau makan apa? Nah, untuk menjadi kaya salah satunya adalah dengan bekerja supaya bisa mendapatkan penghasilan. 

Nyatanya, memperoleh penghasilan nggak harus serta merta dengan bekerja dari pagi sampai sore secara aktif loh, neupeeps. Kamu juga bisa mendapatkan penghasilan melalui passive income bahkan ketika sedang tidur. Cuan pas lagi tidur emangnya bisa? Eits, tentu bisa dong~ 

Berikut cara-cara yang bisa kamu lakukan agar tetap dapet duit pas lagi tidur, yuk disimak!

Toko Online

Membuka toko online bukan merupakan hal yang sulit, bukan? Apalagi dengan kehadiran marketplace yang memudahkan kamu untuk membuat toko online hanya dalam hitungan menit saja. Meskipun nggak murni penghasilan pasif, tapi seenggaknya kamu dapat menerima banyak pesanan ketika kamu sedang tertidur, neupeeps~

Baca: 5 Tips Hemat Ketika Belanja Online!

Content Creator 

Nah, content creator menjadi suatu profesi yang lagi digandrungi banyak orang saat ini. Siapa yang nggak tertarik? Waktunya amat fleksibel dan kamu hanya perlu mengunggah konten di YouTube atau blog lalu penghasilanmu akan terus mengalir selama ada pengunjung yang datang dan melihat konten yang kamu buat. Kuncinya hanya pada konsistensi dan kreativitas dalam memanfaatkan momen yang sedang hype! Make sure untuk mengaktifkan adSense supaya kontenmu cuan ya, neupeeps!

Baca: Kamu Mahasiswa? Tenang, Kamu Bisa Geluti Pekerjaan Ini Untuk Tambah Uang Saku!

Menyewakan Properti

Kamu punya ruangan atau rumah yang nggak digunakan? Mending disewakan aja ke orang lain biar cuan, neupeeps! Dengan menyewakan properti seperti ini, ruangan tersebut akan lebih bermanfaat dibanding nggak digunakan dan menjadi penuh debu. Selain itu, kamu bisa mendapatkan penghasilan pasif tanpa harus bekerja secara aktif~

Baca: Harga Properti Turun, Apa Tandanya?

Berinvestasi

Dengan berinvestasi, uang kamu akan berlipat ganda sendirinya seiring dengan berjalannya waktu. Di setiap bulannya, coba sisihkan sebagian uang yang kamu dapatkan untuk diinvestasikan ke pasar modal. Kedengaran sulit dan masih takut mencoba? Nggak usah khawatir, sekarang ada banyak kok webinar, kelas-kelas online, atau bahkan konten-konten video di YouTube di mana kamu bisa belajar soal investasi. 

Baca: Mending Menabung atau Investasi Ya?

Peer-to-Peer Lending

Kamu punya uang lebih? Daripada dihabiskan untuk belanja sesuatu yang nggak penting, mending jadi pendana di platform peer-to-peer lending, neupeeps. Selain mendapatkan imbal hasil yang menarik, kamu juga bisa membantu perkembangan UMKM di Indonesia. Nah, agar aman pastikan wadah peer-to-peer lending-mu legal ya!

Baca: P2P Lending: Opsi investasi Jangka Pendek Menguntungkan

Jadi, siapa bilang kaum rebahan nggak bisa cuan? Dengan cara-cara di atas kamu tetap bisa menghasilkan uang meskipun dalam kondisi tertidur, loh. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi keuangan neu di ponsel kamu supaya tetap untung ya, neupeeps! Mau nabung emas? Bisa pake fitur neuGold! Mau coba jadi pendana di peer-to-peer lending? Cus pake fitur neuGrow~


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting Neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain.

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *