Investasi Leher ke Atas: Investasi yang Nggak Mungkin Rugi

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Jun 15, 2021 05:03 am
  • Readed
    104 Views
Investasi Leher Ke Atas

Hello neupeeps!

Ngomong-ngomong soal investasi, kamu pernah nggak sih mendengar yang namanya investasi leher ke atas? Istilah ini sudah sejak beberapa tahun lalu jadi populer di kalangan masyarakat. Bukan cuma dibicarakan oleh orang yang sudah mahir berinvestasi saja, namun juga anak-anak muda yang baru mau memasuki usia kerja maupun yang masih berkuliah.

Tapi, kamu tau nggak, neupeeps? Dari berbagai macam investasi yang ada, investasi leher ke atas adalah satu-satunya investasi yang nggak mungkin rugi! Makanya, kamu harus banget nih melakukan investasi yang satu ini.

Jadi, Apa Sih Sebenarnya Investasi Leher Ke Atas Itu?

Coba deh, sebelum neu jelaskan, kita main tebak-tebakan dulu! Organ tubuh apa yang letaknya di atas leher? Yep, kepala dan otak!

Well, simpelnya, investasi leher ke atas adalah investasi untuk otakmu, atau yang biasa kita kenal dengan ilmu.

Loh, emang bisa ya investasi dalam bentuk ilmu?

Kamu pasti berpikir begitu, kan? Ternyata, investasi itu bukan hanya dalam bentuk fisik, tapi juga bisa dalam bentuk ilmu. Bahkan, ilmu ini merupakan investasi yang akan membawamu menjadi orang yang berhasil pada bidang apa pun. Mau kamu nyoba main saham, terjun ke investasi properti, menyelami bisnis, mulai jadi freelancer, apa pun itu, semuanya butuh ilmu!

Pandangan Orang Sukses Soal Investasi Leher Ke Atas

Mengutip kata-katanya Om Warren Buffet,

The best investment you can make is an investment in yourself. The more you learn, the more you’ll earn.

Buat Om Warren Buffet, investasi pada diri kamu sendiri ini adalah investasi yang terbaik, loh! Ya, termasuk investasi leher ke atas ini.

Nah, berikutnya ada Om Henry Ford. Beliau bilang,

Siapa pun yang berhenti belajar, berarti ia sudah berada di fase tua. Meskipun ia masih berusia 20 tahun, atau mungkin juga 80 tahun. Karena siapa pun yang masih ingin terus belajar akan tetap awet muda.

Tuh, neupeeps! Ternyata rahasia muda itu ada pada keinginan untuk selalu belajar dan mengembangkan pengetahuan baru. 

Macam-macam Investasi Leher Ke Atas

Investasi leher ke atas bisa kamu lakukan dengan beberapa cara di bawah ini, neupeeps!

  • Mengikuti seminar atau workshop,
  • Ikut course online untuk skill baru yang ingin kamu kuasai,
  • Memperluas jaringan dan menambah teman baru,
  • Rutin membaca buku setiap hari,
  • Belajar bahasa asing ,
  • Mengambil program S2, &
  • Mendengarkan podcast dari orang terkenal.

Apa Yang Harus Dilakukan Setelah Investasi Leher Ke Atas?

Pastinya, setelah itu kamu harus mempraktekkan ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan itu. Misalnya kamu bisa mengelola skill atau bahkan modal yang kamu miliki agar dapat memberikanmu keuntungan ekstra. 

Nah, kalau kamu termasuk yang sudah melakukan investasi leher ke atas dan sekarang mau mempraktekkan ilmu yang sudah kamu pelajari, bisa nih menggunakannya untuk investasi fisik bersama neu!

Mulai dari investasi neuGold yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp10,000,00. Sedangkan kalau kamu ingin mencoba peer to peer lending, bisa juga menggunakan neuGrow. Nominal investasi kamu bisa dimulai hanya dengan uang Rp25,000,00 saja!

Jadi, gimana? Kamu sudah siap belum untuk menerapkan ilmu yang sudah kamu pelajari ke kehidupan nyata? Jangan tunggu terlalu lama, neupeeps! Karena biar bagaimanapun juga, ilmu yang sudah kamu pelajari itu bisa jadi sia-sia kalau kamu nggak segera mengimplementasikannya melalui aksi!


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain. Hanya bisa di neuTransfer!

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode Referal

Kamu bisa mendapatkan saldo sebesar Rp20.000,00 jika membagikan kode referal yang dimiliki ke user lain. User tersebut juga akan menerima saldo jika Verifikasi Datanya berhasil. Saldo akan diterima dalam bentuk neuPoints.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *