• Share

Jangan Mau Lagi Terjebak Biaya Admin, Maksimalkan Keuntungan dengan Top Up OVO Gratis!

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Jun 04, 2021 06:50 am
  • Readed
    19 Views
Top Up OVO Gratis Biaya Admin

Hello neupeeps!

Coba di sini siapa yang sering belanja online pake Tokopedia? Apa kamu termasuk salah satunya? Kalau iya, pasti kamu udah terbiasa banget deh belanja pake OVO.

Buat yang memang masih jarang menggunakan OVO, neu punya beberapa alasan yang dijamin akan langsung membuatmu mempertimbangkan untuk punya akun OVO. Check it out!

Keuntungan Menggunakan OVO

OVO Points

Tadi kan kita sudah membahas tentang Tokopedia, nih. Emang apa sih hubungan punya akun OVO dengan belanja di Tokopedia? Ada, dong! Soalnya dengan menggunakan OVO di Tokopedia, kamu dapat banyak keuntungan, salah satunya OVO Points!

Kamu nantinya bisa menggunakan OVO Points ini untuk melakukan transaksi lainnya. Buat kamu yang punya target hemat uang bulanan, bisa banget nih memanfaatkan OVO Points.

Merchant Banyak Dan Terkenal

Eits, bukan hanya di Tokopedia aja, OVO Points ini juga bisa didapatkan dari merchant lainnya yang bekerja sama dengan OVO. Untungnya lagi, merchant OVO nggak kaleng-kaleng. Mulai dari restoran hingga supermarket, semuanya ada!

Bayar Belanjaan Jadi Lebih Mudah Dan Efisien

Selain bisa dapat banyak keuntungan dari OVO Points, menggunakan OVO juga praktis dan efisien. Apalagi di masa pandemi seperti ini, jelas lebih aman kalau kita menggunakan e-wallet. Ya, nggak?

Tapi, di balik semua keuntungan penggunaan OVO, ternyata untuk top up OVO masih dikenakan biaya admin, loh!\w

Biaya Admin Untuk Top Up OVO

Sebagian bank mengenakan biaya admin Rp1,000,00 untuk satu kali top up OVO. Kenapa sebagian? Well, karena sebagian lainnya bahkan ada yang menetapkan biaya admin Rp1,500,00 untuk satu kali top up.

Sayang banget kan, padahal udah niatan mau hemat dengan menggunakan promo, tapi malah nggak bisa maksimal karena masih kena biaya admin! Bayangin kalau kamu top up berkali-kali dalam sebulan, lima bulan, setahun, atau dua tahun. Rugi abis!

Daripada uangnya terbuang sia-sia buat biaya admin, mending dipakai untuk investasi di neuGrow atau neuGold, bener apa bener? Nah, mulai sekarang, langsung pake fitur baru neu yang bisa top up e-wallet secara gratis.

Cara Top Up E-wallet di Aplikasi Keuangan neu

Untuk bisa melakukan top up e-wallet pada aplikasi neu, caranya cukup mudah. Kamu bisa menggunakan fitur ini tanpa harus verifikasi data atau KYC. Ikuti langkah-langkah berikut ini jika ingin melakukan top up e-wallet kamu di neu:

  • Download aplikasi terbaru (link) dan buka aplikasi neu.
  • Pastikan kamu sudah login dan jika belum memiliki akun, silahkan registrasi terlebih dahulu.
  • Scroll ke bagian Top Up dan Tagihan dan pilih menu E-wallet Top up.
  • Silahkan baca informasi dari neu mengenai fitur ini dan pilih Top Up E-Wallet Baru.
  • Kamu harus memilih e-wallet yang ingin diisi, saat ini yang tersedia antara lain adalah Go-Pay, OVO, DANA, dan ShopeePay. Pilih OVO.
  • Jika sudah, masukan nomor hp yang sudah terdaftar. Kemudian klik Lanjut.
  • Silahkan pilih nominal top up yang kamu inginkan, minimal adalah Rp20,000,- kemudian pilih Lanjut.
  • Kamu akan diarahkan ke menu Detail Pembayaran. Silahkan cek kembali supaya tidak ada kesalahan top up yang dilakukan. Jika sudah silahkan Pilih metode pembayaran.
  • Jika sudah memilih metode pembayaran yang diinginkan, silahkan klik Bayar.
  • Kamu akan diarahkan menuju halaman Instruksi Pembayaran dan pastikan kamu tidak salah menuliskan Jumlah yang harus dibayar (ada kode unik – kode unik akan masuk sebagai saldo neuPoints).
  • Jika transaksi sudah berhasil, selamat! Saldo e-wallet kamu sudah terisi dan siap digunakan!

Berikut informasi mengenai saldo minimal dan maksimal Top Up e-wallet yang bisa kamu lakukan di aplikasi neu:

Mininal Top Up:

  • OVO: Rp20,000,-
  • GoPay: Rp10,000,-
  • DANA: Rp10,000,-
  • ShopeePay: Rp10,000,-

Maksimal Top Up:

  • Akun Standard (Belum Verifikasi Data / KYC): Rp2,000,000,- per hari.
  • Akun Premium (Sudah Verifikasi Data / KYC): Rp10,000,000,- per hari.

Jadi kalau kebutuhan top up kamu lebih banyak, jangan lupa untuk melakukan verifikasi data dulu ya!

Yuk download dan cobain top up e-wallet OVO, DANA, GoPay, & ShopeePay di neu biar semakin hemat!


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain. Hanya bisa di neuTransfer!

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode Referal

Kamu bisa mendapatkan saldo sebesar Rp20.000,00 jika membagikan kode referal yang dimiliki ke user lain. User tersebut juga akan menerima saldo jika Verifikasi Datanya berhasil. Saldo akan diterima dalam bentuk neuPoints.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *