Pemberhentian Sementara Proses Verifikasi Data neu

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Jul 01, 2021 05:04 am
  • Readed
    48 Views
KYC neu Berhenti Sementara

Hi neupeeps!

Pasti banyak pertanyaan dari kalian, kenapa sih belakangan ini proses Verifikasi Data di aplikasi kami lama sekali. Nah, beberapa hari kebelakang kami mengalami lonjakan permintaan Verifikasi Data pengguna baru yang menyebabkan terhambatnya proses review verifikasi ini. Yang biasanya hanya membutuhkan waktu 1 hari kerja untuk mereview sekarang membutuhkan 2-5 hari kerja. 

Oleh karena itu, untuk meningkatkan kualitas layanan, kami menutup sementara proses Verifikasi Data bagi pengguna baru aplikasi neu. Penutupan sementara layanan ini dilakukan mulai tanggal 30 Juni 2021 sampai dengan 11 Juli 2021. Dan layanan verifikasi data akan dibuka kembali tanggal 12 Juli 2021

Bagi pengguna yang sudah mengajukan Verifikasi Data sebelum tanggal 30 Juni 2021, semua akan diproses dan membutuhkan waktu 10 hari kerja (Sabtu dan Minggu tidak dihitung hari kerja). Paling lambat proses review verifikasi data ini akan diselesaikan pada tanggal 12 Juli 2021.

Sebagai informasi, data pribadi kamu dapat dipastikan aman ya, neupeeps. neu sudah terdaftar di Kominfo (000467.01/DJAI.PSE/04/2021) dan partner-partner yang terdaftar sudah mendapat izin dari Bank Indonesia, OJK, serta BAPPEBTI.

Selama menunggu proses verifikasi data, kalian bisa menggunakan fitur neuBudget untuk mencatat pengeluaran atau kamu juga bisa top up e-wallet seperti GoPay ataupun OVO tanpa dikenakan biaya admin.

Jangan lupa juga untuk memberikan rate bintang 5 pada aplikasi kami di PlayStore atau AppStore ya!


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain. Hanya bisa di neuTransfer!

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode Referal

Kamu bisa mendapatkan saldo sebesar Rp20.000,00 jika membagikan kode referal yang dimiliki ke user lain. User tersebut juga akan menerima saldo jika Verifikasi Datanya berhasil. Saldo akan diterima dalam bentuk neuPoints.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *