Pendanaan Peer to Peer Lending Dengan Imbal Hasil Menarik di neuGrow

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Dec 29, 2020 07:54 am
  • Readed
    206 Views
neuGrow Pendanaan Peer to Peer Lending dari neu

Hello neuPeeps!

Kamu masih ada sisa gaji atau dapet rejeki tambahan?

Bingung mau nabung dimana yang dapet untung banyak? Yang penting jangan buat foya-foya ya.

Jaman sekarang semakin mudah untuk menyimpan uang tapi dapat bunga dan keuntungan yang banyak. Dengan Rp 25.000 saja bisa menjadi pendana (pemberi pinjaman) dan mendapatkan imbal hasil hingga dua digit per tahun.

Hah? Kok bisa?

Jelas bisa dong dengan fitur neuGrow yang merupakan investasi peer to peer lending yang aman.

Baca: Nabung Emas dan Keuntunganya dengan neuGold

Apa Itu Pendanaan Peer to Peer Lending?

Pendanaan adalah dana yang disetor Lender (pemberi pinjaman) melalui platform P2P Lending yang kemudian akan disalurkan dalam bentuk pinjaman ke para peminjam (Borrower). Lender akan mendapatkan keuntungan dari imbal hasil (bunga) pinjaman yang dibayarkan oleh peminjam.

Nah, sekarang neu punya fitur baru namanya neuGrow. neuGrow memudahkan kamu untuk bisa menjadi pendana dan mendapatkan imbal hasil yang menarik dengan peluang pendanaan peer to peer lengding yang beragam. 

Apa Keuntungan Peer to Peer Lending dari neuGrow? 

  1. Modal Kecil: Kamu bisa menjadi pendana hanya dengan Rp 25.000 
  2. Proses Aman: neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat yang telah terdaftar dan diawasi OJK
  3. Resiko Rugi Kecil: Pendanaan kamu terlindungi oleh asuransi, sehingga mampu meminimalisir resiko dari peminjam yang gagal bayar. 
  4. Proses pendaftaran Mudah: Untuk pengguna neu yang sudah verifikasi, kamu hanya perlu konfirmasi data dan memberikan foto KTP, Selfi dan NPWP. 
Cara Pendanaan Peer to Peer Lending di neuGrow

Nah menarik kan? Daripada uang kamu nganggur di rekening bank, mending kamu jadikan modal untuk pendanaan di peer to peer lending neuGrow. 

Skema neuGrow di aplikasi neu

Baca: Limit Transfer Gratis neu Naik Jadi 25 Juta!

Gampang kan jadi pendana di neuGrow?

Mulai sekarang kamu bisa membangun kebiasaan untuk mulai menabung di tempat yang menguntungkan dan ga bikin uang kamu nganggur begitu saja. 


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting Neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain.

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *