• Share

Lakukan Proses ‚ÄúVerifikasi Nomor Rekening‚ÄĚ Agar Bertransaksi di neuTransfer Makin Mudah dan Aman!

  • Author
    Winson
  • Posted on
    Nov 30, 2021 04:42 am
  • Readed
    638 Views

Hi neupeeps!

neu punya informasi terbaru mengenai fitur neuTransfer setelah kalian melakukan update aplikasi versi terbaru. Jadi, kebijakan ini berupa proses Verifikasi Nomor Rekening berlaku untuk semua pengguna yang sudah melakukan update aplikasi neu versi 2.0.0

Apasih Verifikasi Nomor Rekening Itu?

Verifikasi Nomor Rekening adalah pemeriksaan kesesuaian nama di e-KTP (tanpa gelar) dengan nama rekening pengirim. Verifikasi Nomor Rekening ini dilakukan untuk seluruh transaksi pertama neuTransfer versi 2.0.0 ini.

Untuk melakukan Verifikasi Nomor Rekening, transaksi pertama yang dilakukan pengguna neu hanya bisa melalui metode pembayaran VA Bank Sahabat Sampoerna. Lebih lengkapnya silahkan baca kebijakan baru mengenai Verifikasi Nomor Rekening di bawah ini:

Proses Verifikasi Nomor Rekening di neu
  • Verifikasi Nomor Rekening dilakukan saat transaksi transfer pertama pengguna neu setelah melakukan update aplikasi versi 2.0.0 dan dilakukan hanya 1 kali (jika Verifikasi Nomor Rekening yang dilakukan memenuhi ketentuan)
  • Saat melakukan transaksi transfer pertama kali, metode pembayaran yang digunakan hanya bisa melalui VA Bank Sahabat Sampoerna.
  • Pastikan nama di rekening yang kamu gunakan untuk membayar ke VA Bank Sahabat Sampoerna sama dengan nama di e-KTP kamu yang terverifikasi di neu
  • Jika proses Verifikasi Nomor Rekening kamu lolos, transaksi neuTransfer akan kami lanjutkan dan kamu akan mendapatkan neuPoints sebesar 6,500 (1 Poin = Rp1,-) sebagai pengganti biaya admin yang mungkin kamu alami ketika melakukan pembayaran.
  • Selanjutnya kamu dapat menikmati pilihan metode pembayaran lainnya yang tersedia di neu, baik itu melalui bank transfer (dengan kode unik) maupun melalui VA.

Kebijakan baru mengenai Verifikasi Nomor Rekening ini bersifat mutlak dan sudah pasti harus dilakukan untuk pengguna yang melakukan transaksi pertama setelah update aplikasi neu versi 2.0.0 di neuTransfer. Jangan khawatir! Biaya admin yang kamu keluarkan sudah pasti akan dikembalikan melalui neuPoints apabila lolos proses Verifikasi Nomor Rekening .

Yuk, mulai lakukan transaksi neuTransfer di aplikasi neu dan pastikan nama rekening pengirim sudah sesuai dengan e-KTP agar lolos Verifikasi Nomor Rekening!


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain. Hanya bisa di neuTransfer!

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode Referal

Kamu bisa mendapatkan neuPoints jika membagikan kode referal yang dimiliki ke user lain. User tersebut juga akan menerima neuPoints jika Verifikasi Data yang dilakukan sudah berhasil.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait