Ternyata Skill S3 Marketing Ini Bikin Kita Terharu!

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Nov 06, 2020 07:05 am
  • Readed
    16 Views
Trik Marketing S3 ini Bikin Semua Terharu!

Hello neupeeps!

Welcome, November. Be amazing, please!

Enggak berasa ya udah hampir satu tahun aja kita ngalamin pandemi, banyak banget pelajaran yang didapat selama masa pandemi ini.

Pelajaran apa aja? rasa sabar, rasa berbagi, rasa saling peduli, dan yang paling penting adalah persiapan diri dari sisi materil dan immaterial.

Ngebahas rasa berbagi dan saling peduli, kamu udah baca belom tentang apa yang dilakukan sama Burger King? Yaps, dia nulis posting ini di Instagramnya:

Salah satu restaurant cepat saji di Indonesia ini membuat suatu campaign untuk berbagi order kepada sesama restaurant cepat saji lainnya, karena disana ada beribu karyawan yang membutuhkan bantuan kita.

Ternyata dibalik hobi orang yang boros karena suka jajan, bisa membantu kehidupan orang-orang juga ya~

Baca: Diderot Effect. Pasti Kalian Pernah Mengalaminya!

Kerennya sejak Burger King upload campaign tersebut di account Instagramnya, likesnya sudah mencapai 312.609 dan 11.928 comment. 

Amazing banget ya! Dan tanggapannya juga semua positif~

Tapi, sebenarnya di balik itu campaign ini dilakukan sebagai penyemangat untuk tim Burger King di Inggris, karena Inggris akan segera melaksanakan lockdown lagi minggu depan, karena ada kebijakan tersebut, jadi otomatis semua restaurant akan tutup kembali.

Impactnya apa? Omzet akan turun lagi pastinya. lantas gimana nasib karyawannya ya nantinya?

Semoga Burger King di Inggris tetap bertahan ya sampai masa lockdown berakhir.

Baca: Cara Mengatur Keuangan Pribadi Selama Pandemi COVID-19

Sedihnya masa pandemi seperti ini, artinya memang perekonomian dunia bener lagi nggak baik-baik aja, sampai sesama pesaing bisnis juga saling membantu bisnisnya. semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomian dunia segera memulih ya~

Di masa pandemi ini emang yang paling berasa banget itu dari sisi financial, karena emang hari-hari untuk kebutuhan hidup kita memerlukan itu.

Tapi, sebenarnya kesulitan ekonomi begini bukan hanya berimpact kepada para usaha loh. tapi juga kepada para karyawannya pastinya.

Itulah kenapa helloneu nggak pernah bosan untuk mengingatkan kamu untuk menabung dan menyisihkan juga untuk dana darurat, karena di saat keadaan sedang tidak stabil, banyak juga yang terkena lay off, potongan gaji, bahkan unpaid leave~

Anw, jadi penasaran, setelah adanya campaign ini mana ya yang bakal lebih banyak di beli sama konsumen, Big Mac atau Whopper?


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

neu adalah aplikasi transfer gratis dan budgeting yang memudahkan kamu untuk mengelola keuangan sehari-hari. 

Transfer Gratis Antar Bank 

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain.

Lacak Pengeluaran Uang 

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan fitur neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu. 

Yuk download neu sekarang di app store dan play store disini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *