• Share

Tips Investasi ala Elon Musk

  • Author
    ihsan
  • Posted on
    Sep 27, 2021 18:00 pm
  • Readed
    17 Views
Investasi Elon Musk

Hello neupeeps!

Menjadi kaya raya seperti Elon Musk tentunya jadi impian banyak orang. Punya banyak perusahaan dan investasi bikin gak perlu khawatir masalah keuangan di masa depan. Hidup dengan nyaman dan bisa menikmati masa tua dengan tenang.

Kalau kamu juga mau seperti Elon Musk, maka tips berikut akan membantu kamu. Dalam beberapa wawancara, salah satu orang terkaya di dunia ini sempat membocorkan rahasianya. Penasaran dengan bocoran kunci sukses investasi itu? Simak ulasan berikut ini.

Melakukan investasi di perusahaan utilitas

Salah satu kebiasaan yang dilakukan oleh Elon Musk ini adalah punya banyak saham di perusahaan Utilitas. Memang pria yang satu ini ingin mengembangkan energi bersih yang ramah lingkungan. Nah dengan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan utilitas ini akan semakin cepat terwujud dari pada bersaing dengan mereka. Elon Musk sadar bagaimanapun perusahaan utilitas tetap akan sangat dibutuhkan di masa depan dan bisa memperoleh keuntungan darinya.

Lakukan Diversifikasi investasi

Kalau tak mau investasimu rugi, maka ambilah jalur yang berbeda. Ya, jangan hanya terpacu pada satu jenis investasi saja karena besar resikonya. Seperti yang dilakukan oleh Elon Musk ini yang punya investasi di banyak perusahaan yang berbeda. Misalnya dia punya perusahaan otomotif Tesla ada pula OpenAI yang mengembangkan kecerdasan buatan hingga teknologi ke luar angkasa SpaceX. Adanya investasi yang beragam ini sebenarnya juga jadi tombol pengaman jika salah satu di antaranya mengalami penurunan performa. Alhasil keuntungan yang lain masih bisa menambal kerugian.

Jeli dalam memilih investasi

Tak selamanya sebuah investasi yang diremehkan akan punya masa depan yang suram juga. Seperti halnya bitcoin yang dulu sempat diremehkan dan jadi bual-bualan. Namun Elon Musk memandangnya berbeda dan percaya kalau investasi mata uang digital itu punya masa depan. Dan benarlah setelah dia memperbolehkan pembelian sahamnya dengan krypto yang membuat harganya jadi naik berkali-kali lipat dari biasanya. Ya, meskipun sekarang Elon Musk tak menerima lagi pembayaran dengan metode ini, namun tak bisa dipungkiri kalau harganya tetap tinggi.

Jangan pernah putus asa dalam berinvestasi

Satu hal yang paling penting adalah tak pernah pantang menyerah. Mengalami kerugian dalam berinvestasi adalah yang biasa. Namun demikian jangan membuat hal tersebut malah bikin kamu kapok. Kalau benar takut akan rugi, maka kamu bisa menyiasatinya beli investasi sedikit demi sedikit saja. Ya, kamu bisa pakai neu buat Top Up OVO terus buat beli investasi online. Siapa tahu kelak bisa dapat keuntungan yang lumayan banyak selama kamu pantang menyerah.

Dengan melakukan tips yang ada di atas gak menutup kemungkinan kamu bisa kaya juga seperti Elon Musk. Namun mesti paham, semua tidak bisa dilakukan secara instan dan butuh pengorbanan. Selama kamu tetap konsisten dan jeli, keuntungan bukan sebuah khayalan. Jangan lupa pakai aplikasi neu untuk teman pengelola keuanganmu.


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain. Hanya bisa di neuTransfer!

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode Referal

Kamu bisa mendapatkan saldo sebesar Rp20.000,00 jika membagikan kode referal yang dimiliki ke user lain. User tersebut juga akan menerima saldo jika Verifikasi Datanya berhasil. Saldo akan diterima dalam bentuk neuPoints.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *