Buat Para Ladies, Tips Nabung Skincare Biar Akhir Bulan Aman

  • Author
    ihsan
  • Posted on
    Sep 02, 2021 18:00 pm
  • Readed
    19 Views
tips nabung skincare

Hello neupeeps!

Bagi sebagian perempuan, perawatan diri seolah jadi hal yang wajib dilakukan. Mau bagaimana lagi, kadang hal itu juga jadi modal yang berharga. Selain buat menarik minat lawan jenis, di lingkungan kerja bisa semakin terlihat berwibawa.

Tapi namanya perawatan diri, terutama skincare saat ini adalah barang yang lumayan mahal. Apalagi yang bermerk ternama, harganya gak kalah dengan barang mewah. Jangan khawatir, kalau kamu bisa pintar menabung, maka produk kecantikan itu pasti dapat dibeli. Nah berikut tips nabung skincare yang bisa coba kamu praktikkan.

Tentukan dulu kebutuhan kulit kamu

Sebelum memulai menabung buat beli skincare, sebaiknya kamu harus mengetahui dulu produk mana yang dibutuhkan. Pasalnya kebutuhan kulit setiap orang berbeda, sehingga tidak sama pula penanganannya. Tentukan apakah kamu butuh perawatan untuk kulit kering, jerawat, dehidrasi atau jenis yang lainnya. Dengan menentukan jenis skincare di awal akan memudahkan kamu dalam mengalokasikan dana kelak untuk ditabung. Sehingga uangnya tidak sampai dipakai untuk kebutuhan lainnya.

Sesuaikan dengan budget yang dimiliki

Nah, setelah kamu telah menentukan jenis skincare yang cocok denganmu, barulah alokasi dana bisa dilakukan. Ingat untuk menyesuaikan belanja skincare kamu dengan kemampuan dan kebutuhan Jangan sampai uang yang dibelanjakan malah mengorbankan dana untuk kebutuhan. Di akhir bulan malah merana karena kelaparan. Ingat kalau kadang barang yang mahal tidak selamanya memberikan kualitas yang bagus pula. Karena setiap kulit orang dengan produk perawatannya cocok-cocokan. Sesuaikan saja dengan kulit kamu, kalau dapat yang murah tentu ini adalah hal yang bagus.

Jangan sampai kelewatan untuk memanfaatkan promosi

Zaman sekarang, banyak sekali promosi yang ditawarkan oleh Online Shop. Oleh sebab itu jangan sampai kamu ketinggalan untuk mengeceknya. Selalu tanggap kalau ada info promo, siapa tahu itu skincare yang ternyata memang cocok dengan kulitmu. Sudah dapat skincare impian, harganya bisa sangat jauh di bawah rata-rata lagi. Saat kamu dapat promo segera beli barang itu. Kalau gak mau ribet kamu bisa pakai e-Wallet kamu. Gak usah bingung ngisi, sekarang pakai neu sudah bisa Top Up Gopay buat belanja di online shop.

Konsisten kalau perlu punya tabungan sendiri

Kunci dari menabung adalah konsisten dalam menyisihkan sebagian pendapatan. Kalau perlu kamu dana buat beli skincare ini disendirikan dan diisi secara rutin. Tak perlu langsung banyak, sedikit demi sedikit bahkan kalau perlu pakai uang kembalian. Nah dengan begini kamu tak perlu repot karena tabungan buat skincare tak akan mengganggu kebutuhan pokokmu. Tabungan untuk skincare ini juga bisa dipakai kalau memang keadaan terdesak. Tapi jangan lupa untuk mengisinya kembali ya.

Selama kamu pintar dalam menabung dan mengelola uang, tentunya skincare bukan lagi barang mahal. Jadi buat para ladies, kalau mau kulit tetap terawat mesti hemat dan pintar mengatur uang. Kamu juga bisa download aplikasi neu untuk membantu mengatur keuanganmu.


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain. Hanya bisa di neuTransfer!

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode Referal

Kamu bisa mendapatkan saldo sebesar Rp20.000,00 jika membagikan kode referal yang dimiliki ke user lain. User tersebut juga akan menerima saldo jika Verifikasi Datanya berhasil. Saldo akan diterima dalam bentuk neuPoints.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *