• Share

Update Terbaru neu Bikin Kamu Semangat Mengelola Keuangan

  • Author
    Leo
  • Posted on
    Mar 23, 2021 10:09 am
  • Readed
    78 Views
Semangat Kelola Keuangan dengan Fitur Terbaru neu

Hello, neupeeps!

Tahu gak kalau aplikasi keuangan neu sudah update ke versi terbaru, yaitu 1.1.8 dengan fitur tambahan yang semakin membuat kamu nyaman ketika bertransaksi?

Update terbaru kali ini neu menyempurnakan berbagai fitur yang ada di dalamnya mulai dari neuTransfer sampai neuPoints. Ingin tahu apa saja yang kamu perbarui untuk kamu? Yuk cari tahu di bawah!

neuTransfer

Khusus fitur neuTransfer, neu menambahkan 3 bank baru yang bisa kamu gunakan, yaitu CIMB Niaga, Danamon, dan Permata. Kamu cukup melakukan pembayaran via Virtual Account untuk bisa menggunakan fitur ini.

Kamu tidak akan dipungut biaya ketika melakukan transfer ke Virtual Account melalui ke 3 bank ini alias gratis. Jadinya kamu akan semakin hemat dan uangnya bisa ditabung deh!. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat tabel di bawah ini ya!

BankVirtual Account Fee
CIMB NiagaFree
DanamonFree
PermataFree
BCARp2.500,00
BRIRp2.500,00
BNIRp2.500,00
MandiriRp2.500,00

Bagi yang belum tahu, neuTransfer merupakan fitur transfer uang antar bank dimana kamu tidak akan dibebankan biaya admin yang mengganggu. Kapan lagi transfer gratis biaya admin?

neuPoints

Tidak hanya untuk membeli pulsa saja, kini neuPoints yang sudah kamu kumpulkan bisa juga digunakan sebagai modal awal untuk pendanaan peer to peer lending di neuGrow loh! neuPoints bisa kamu dapatkan ketika melakukan transaksi dengan kode unik. Semakin sering kamu bertransaksi, semakin besar juga neuPoints yang kamu dapatkan dari kode unik. Menarik bukan?

Kode Referal

Tahu kan kalau neu memberikan kamu saldo Rp10,000 dalam bentuk neuPoints jika menggunakan kode referal ‘helloneu’ sewaktu melakukan registrasi akun baru? Nah saldo tersebut akan masuk ketika kamu berhasil melakukan verifikasi data ya, neuPeeps!

Oh iya kabar baiknya, jumlah saldo yang akan kamu terima jika memasukan kode referal menjadi Rp20,000 loh! Apalagi jika kamu membagikan kode referal sendiri ke teman ataupun saudara. Makin untung bukan pakai neu?

Jadi itulah beberapa update terbaru di versi 1.1.8 dari aplikasi keuangan neu. Bagaimana? Menarik bukan?

Yuk update aplikasi kalian sekarang juga!

  • Share

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *