• Share

4 Youtuber Investasi Emas yang Bisa jadi Panutan

  • Author
    andisultan
  • Posted on
    Oct 18, 2021 18:00 pm
  • Readed
    36 Views
youtuber investasi emas

Hello neupeeps!

Banyak orang ingin sekali melakukan investasi emas karena memang sangat menguntungkan. Namun sayang, karena minimnya ilmu dan pengalaman membuat banyak dari mereka mengurungkan niatnya. Takutnya bukannya tambah untung malah rugi karena gagal investasi.

Nah, biar hal itu gak terjadi maka kamu bisa menengok beberapa channel Youtube ini. Ya pasalnya di sana dijelaskan secara detail mengenai investasi emas sehingga kamu gak akan rugi jika ingin menggelutinya. Lalu channel mana saja sih itu? Biar gak penasaran simak ulasan berikut ini.

D’Gold Father lengkap bahas investasi emas

Kalau kamu sedang ingin fokus dalam berinvestasi logam mulia ini, mungkin D’Gold Father bisa jadi channel rujukan kamu. Ya, di sana akan dibahas segala hal yang berhubungan dengan emas, mulai harga naik dan turun hingga waktu yang tepat untuk berinvestasi. Terutama bagi pemula, akan sangat mudah jika ingin belajar melakukan investasi emas karena dijelaskan dengan bahasa yang mudah dimengerti. D’Gold Father juga sering update kontennya, sehingga gak akan ketinggalan dengan keadaan pasar emas saat ini.

Like Rosita, cukup friendly buat pemula

Channel ini mungkin subscribernya belum ratusan ribu namun isi kontennya gak kalah dengan yang sudah punya langganan jutaan orang. Ya, pasalnya di channel ini dibahas detail mengenai investasi emas secara jelas dan up to date. Bahkan ada juga video yang menjelaskan strategi bermain investasi emas saat pandemi, sangat cocok dengan keadaan saat ini.

Sang pemilik channel juga lumayan friendly dan sering menjawab pertanyaan dari para subscribernya. Jadi gak ada salahnya untuk berlangganan di channel ini jika ingin belajar investasi emas dengan lebih mendalam lagi. Nah kalau kamu juga gak mau ketinggalan, tak ada salahnya buat pakai aplikasi neu biar bisa lebih mudah investasi emas untuk tabungan masa depan.

Halo Emas cukup gamblang bicara emas

Channel yang satu ini sangat fokus dalam membahas emas untuk investasi. Banyak konten dari Halo Emas yang menjelaskan strategi-strategi jitu dalam berinvestasi logam mulia ini supaya jadi untung. Tidak hanya itu, Halo Emas bahkan juga membahas mengenai emas itu sendiri. Misalnya seperti membedakan mana yang asli dan palsu, perawatannya hingga tentang emas digital. Bahkan channel ini kadang membahas waktu-waktu yang tepat buat kamu beli emas kalau ingin berinvestasi. Nah buat kamu yang pemula dan ingin mencoba peruntungan di emas, gak ada salahnya untuk berlangganan di sana.

Anak Emas, channel yang penuh manfaat

Channel Anak Emas rupanya juga memberikan banyak konten berkualitas bagi kamu yang ingin berinvestasi emas, terutama para wanita. Jadi emas gak hanya jadi perhiasan buat mempercantik diri saja namun juga bisa buat jadi cadangan keuangan untuk masa depan. Di channel ini juga membahas mengenai perhiasan emas, cara merawatnya hingga strategi untuk berinvestasi. Jadi para ibu-ibu juga bisa jadi punya tabungan dan penghasilan sendiri dari investasi perhiasan.

Emas jadi salah satu investasi yang menggiurkan dan punya prospek buat masa depan. Meskipun kenaikannya lambat namun sangat stabil sehingga bisa jadi investasi yang sangat diandalkan.


Tentang Aplikasi Transfer Gratis dan Budgeting neu

Aplikasi Keuangan neu

neu adalah aplikasi keuangan yang membantu kamu mengelola keuangan kamu mulai dari transfer gratis, bayar tagihan, beli emas, pendanaan P2P dan lacak semua pengeluaran dan pemasukan kamu. 

Transfer Gratis Antar Bank

Kamu bisa transfer gratis ke semua bank di Indonesia tanpa biaya admin hingga 25 Juta per hari. Bisa buat kirim ke rekening kamu yang lain untuk menyimpan dana darurat kamu di bank lain, transfer gratis ke keluarga dengan beda bank, bayar online shop yang hanya terima bank tertentu dan lain-lain. Hanya bisa di neuTransfer!

Lacak Pengeluaran Uang

Kamu juga bisa mengatur keuangan kamu dengan neuBudget. neuBudget membantu kamu mencatat pengeluaran e-wallet dan bank kamu. Sehingga kamu tahu persis uangnya keluar kemana saja dan bisa membantu kamu membagi prioritas keuangan kamu.

Nabung Emas

Kamu bisa beli, jual dan memberikan hadiah emas ke teman kamu. Nabung emas di neuGold bisa menjadi solusi untuk memulai investasi untuk masa depan. neuGold berkerja sama dengan IndoGold sebagai penyedia layanan jual beli emas.

Pendanaan P2P Lending

Kamu bisa mulai pendanaan dengan mendapatkan imbal hasil menarik hanya dengan Rp 25.000 di neuGrow. neuGrow bekerja sama dengan Modal Rakyat, platform p2p yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Kode Referal

Kamu bisa mendapatkan saldo sebesar Rp20.000,00 jika membagikan kode referal yang dimiliki ke user lain. User tersebut juga akan menerima saldo jika Verifikasi Datanya berhasil. Saldo akan diterima dalam bentuk neuPoints.

Yuk download neu sekarang di App Store dan Play Store di sini.

Follow our Instagram @helloneu.id here.

  • Share

Artikel Terkait